Rutan Batam Laksanakan Apel Pagi Dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Terbaik Serta Pelepasan Pita Kepada Tiga Orang Pegawai Yang Telah Sah Diangkat Sebagai PNS

oleh
oleh

Beritabintan.co.id, Batam (Kepri)- Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Batam, Fajar Teguh Wibowo, pada Senin (04/08). Apel ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf, serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan Batam.

Pada apel kali ini, disejalankan dengan pemberian penghargaan pegawai terbaik periode Triwulan II tahun 2025 kepada 5 (lima) orang pegawai Rutan Batam atas loyalitas, disiplin dan kinerjanya yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Rutan Kelas IIA Batam Nomor: WP.32.PAS.PAS.5-SA.05.03-1244 tahun 2025 tentang Pegawai Terbaik Pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam Periode Triwulan II Tahun 2025 dilanjutkan pelepasan Pita kepada 3 orang petugas oleh Pembina Apel sebagai tanda awal pengabdian resmi setelah sah diangkat sebagai PNS di Rutan Batam.

Kepala Rutan Batam dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik, baik kepada warga binaan maupun masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat, khususnya keluarga warga binaan,” ujarnya.

Selain itu, Karutan juga mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mendapat penghargaan pegawai terbaik, dan berharap bahwa penghargaan ini bukan hanya seremonial, tetapi juga dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan berkontribusi maksimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Beliau juga menyampaikan kepada 3 orang pegawai yang telah sah diangkat menjadi PNS agar menjadi PNS yang bekerja dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab. “Jadilah ASN yang adaptif, kolaboratif, dan bekerja sepenuh hati untuk melayani dengan Ikhlas,” pesan Karutan.

Di akhir sambutan, Karutan berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap menjaga kekompakan, mempertahankan capaian kinerja yang telah diraih, dan memaksimalkan pelayanan.  (Maman)